Rabu, 09 Maret 2016

TERAPI BERHENTI MEROKOK




Untuk Anda yang benar-benar serius ingin berhenti merokok, kami bisa bantu Anda menghentikan kebiasaan tersebut melalui hipnoterapi, dan anda merasakan lebih sehat dari sebelumnya.



Kami tidak akan membantu bila anda hanya ingin mengurangi jumlah batang rokok yang anda hisap. Karena program ini khusus untuk anda yang yakin dan benar – benar ingin berhenti dari kebiasaan merokok.

Mengapa Anda kesulitan sulit untuk berhenti merokok ?
Kebiasaan merupakan proses yang terjadi di alam bawah sadar. Dan jika kebiasaan tersebut berlangsung puluhan tahun serta didukung oleh faktor lingkungan. Untuk menghentikan kebiasaan merokok, tidak cukup dengan tekad saja, atau melawan keinginan merokok, atau memaksakan diri untuk berhenti merokok. Karena sifat dari kecanduan adalah: semakin dilawan, maka dia semakin kuat.
Pikiran bawah sadar pengaruhnya sangat besar. Jadi bila secara sadar Anda tahu rokok itu negatif dan Anda ingin menghindarinya, namun semakin Anda mencoba melawan keinginan merokok, yang terjadi adalah keinginan Anda menjadi semakin kuat. Dan semakin lama Anda menahan diri untuk tidak merokok, malah semakin tersiksa.

Jika Anda memutuskan untuk berhenti merokok dengan hipnoterapi, Anda tidak perlu menderita menahan hasrat merokok.


Bagaimana rasanya bisa terbebas dari rokok?
Banyak orang tidak rela meninggalkan rokok karena takut akan kehilangan “rasa santai dan tenang” yang biasa didapatkan dari sebatang rokok. Bagi kebanyakan perokok, merokok menjadi mekanisme diri sebagai pelampiasan setiap kali pikiran tidak tenang dan tegang.
Seringkali peran pengiklan rokok menanamkan dalam benak para perokok sebuah program bawah sadar yaitu “rokok adalah kenikmatan”. Nah, dalam kondisi hipnotik, program tersebut sangat mudah diubah menjadi “rokok adalah menjijikkan”. Setelah Anda bangun dari kondisi hipnotis, pikiran dan tubuh Anda sudah tidak suka dan bahkan tidak butuh rokok lagi.

Berhenti merokok dengan hipnoterapi tidak menyebabkan kegemukan ?
Bagi sebagian orang, berhenti merokok membuat nafsu makannya tidak terkendali, sehingga akhirnya terjadi obesitas. Hal ini terjadi karena mulut (oral) menjadi protes karena kepuasannya ada yang hilang sehingga sangat mungkin melampiaskan protesnya kepada makanan atau porsi makan yang tidak terkontrol.
Melalui hipnoterapi, pikiran dan tubuh Anda (Termasuk Oral : Mulut) disinkronkan sehingga terjadi keputusan bersama untuk berhenti merokok. Dengan demikian, tidak ada bagian tubuh yang protes karena Anda mendadak berhenti merokok.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk total berhenti merokok?
Sesuai pengalaman terapi yang telah dilakukan, hanya diperlukan maksimal 5 kali sesi hipnoterapi untuk membantu Anda terbebas dari rokok, tergantung dari tingkat berat ringannya level merokok anda. Lama setiap sesi 2 jam. Setelah terapi pertama biasanya klien sudah tidak ada hasrat untuk merokok dan tidak bisa merasakan nikmatnya rokok lagi. Pada terapi yang selanjutnya, biasanya hanya tinggal membereskan berbagai hambatan kecil yang kadang masih tersisa.

Apakah hasilnya permanen?
INGAT. Perubahan apapun tidak pernah akan terjadi pada diri seseorang, kecuali ada keinginan dan kesiapan dari dirinya sendiri untuk berubah. Meskipun hipnotis berhasil kami lakukan, anda tetap memiliki hak asasi dan kebebasan untuk menentukan diri anda, sehingga kami tidak bisa memaksa anda untuk berubah.
Usai Anda menjalani hipnoterapi, tubuh dan pikiran Anda tidak butuh rokok lagi, dan Anda tidak lagi bisa merasakan nikmatnya rokok. Asap rokok yang Anda hisap adalah rasa asap tembakau yang sebenarnya tanpa penilaian nikmat atau tidak. Sama seperti waktu pertama kali anda belajar merokok. Hasil hipnoterapi akan bertahan lama jika anda tidak memulai belajar merokok lagi.
Dan bila anda serius ingin berhenti merokok selamanya, maka Anda seharusnya  berani menolak tawaran merokok dari siapapun. Beritahu kepada teman-teman anda bahwa Anda sudah berhenti melakukan kebiasaan merokok. Dengan cara ini, Anda tidak akan terjebak untuk belajar membiasakan diri dengan rokok lagi.
Berapapun batang rokok yang biasa anda hisap, dan selama apapun anda menjadi pecandu rokok. Bila ini adalah saatnya Anda terbebas dari belanggu rokok, Anda akan merdeka seketika melalui hipnoterapi.

 Info mengenai Hypnotherapy & Pelatihan Hypnosis silahkan menghubungi Litra Muhammad di nomor 083807641711 (telpon, sms atau whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar