Kamis, 10 Maret 2016

Hypno Privat Training

Untuk Anda yang ingin belajar dalam suasana pribadi, ingin mendapatkan bimbingan secara pribadi dari saya, ingin puas berdiskusi dengan saya dalam hal hipnotis dan kekuatan bawah sadar, inilah program untuk Anda.

Anda bisa mengikuti pelatihan hypnosis privat di Bekasi, Jakarta dan Tangerang atau Anda bisa hadirkan saya di rumah Anda. Dengan catatan rumah Anda berada di kota besar yang mudah dijangkau dengan pesawat dari Jakarta.
Berapa investasi yang perlu Anda keluarkan?



Untuk satu hari pelatihan privat di JABODETABEK, investasinya adalah Rp. 1.000.000,-/ orang. Pelatihan privat di JABODETABEK merupakan yang paling murah karena dekat dengan tempat tinggal saya.
Untuk satu hari pelatihan privat di LUAR JABODETABEK, investasinya adalah Rp. 2.000.000,-/orang belum termasuk transportasi dan akomodasi. Biaya menjadi lebih mahal karena ketika Anda menghadirkan saya ke kota Anda, ada banyak waktu tersita untuk perjalanan. Selain itu, kondisi menginap mengharuskan saya untuk meninggalkan keluarga beberapa hari. Anda yang sayang terhadap keluarga, tentu menginginkan yang terbaik bagi mereka bukan ?! Saya yakin anda mengerti akan hal ini.
Saya ingin mengundang untuk komunitas saya dan belajar secara bergroup, bisa ?!
Jawab : BISA!!! untuk syarat dan ketentuan, silahkan menghubungi kami.
Jika Anda merasa biaya pelatihan privat terlalu berat, maka Anda bisa mengikuti pelatihan umum di Jakarta atau kota-kota lainnya. Investasi lebih terjangkau dan masih diskon. 

Bolehkah pelatihan privat diikuti oleh banyak orang?

Pelatihan Private Hanya bisa untuk 4 orang saja. Bila anda bermaksud mengundang saya untuk pelatihan ke banyak orang sekaligus, anda bisa menghubungi saya untuk bekerja sama yang menguntungkan
Apa yang anda dapatkan ?
Paket yang anda dapatkan dalam Program Privat ini sama dengan Program Umum atau Pelatihan hipnotis umum yang sering diadakan secara berkala di beberapa kota. Yaitu
  • Modul Fundamental Shamanic Hypnosis
  • Sertifikat dari Shamanic Post Modernisme bimbingan Indi Sujawe
Bonus :
  • Free Online Coaching Program Fundamental Shamanic Hypnosis.
  • Free Kumpulan Catatan mengenai Hipnotis beserta artikel yang mengulas studi kasus.
  • GRATIS Reseat di Pelatihan Umum. Anda bisa hadir di kelas Shamanic Hypnosis tanpa perlu membayar. Cukup mengganti biaya konsumsi dan patungan sewa tempat saja yang tidak lebih dari Rp 500.000.

CARA PENDAFTARAN PRIVAT HIPNOTIS
  • Pertama, Anda hubungi kami untuk menentukan hari pelatihan. Hari bisa disesuaikan dengan waktu luang Anda dan waktu luang Saya.
  • Hubungi kami di nomor : 083807641711
  • Setelah hari pelatihan disepakati, Anda mentransfer seluruh biaya atau minimal 70% dari total pembayaran ke rekening:
    • BCA nomor rekening: 7460208364 an. Mohamad Sholihin
  • Setelah Anda mentransfer uang muka, kami akan mengirimkan materi pelatihan melalui e-mail untuk Anda baca dulu sebelum mengikuti pelatihan. Kalau Anda sudah membaca materinya, proses belajar menjadi lebih cepat dan Anda lebih mudah menyerap ilmu yang diajarkan.
  • Anda akan bertemu Saya pada hari pelatihan. Sebelum mulai pelatihan, Anda dipersilakan melunasi biaya dengan tunai atau transfer.


PERHATIAN: Jika Anda sudah menentukan hari pelatihan tapi tidak segera mengirim uang muka, maka Anda dianggap membatalkan perjanjian. Kami berhak mengalihkan jadwal pada kegiatan pelatihan lainnya.

1 komentar: