Senin, 14 Maret 2016

Miliki MOTIVASI, Namun Sesuaikan Kapasitas Bawah Sadar untuk Mengimbanginya.

Semakin sering Anda mengalami kehilangan motivasi untuk menjawab semua tantangan kehidupan Anda, maka semakin menjauh rasa percaya diri Anda untuk meraih sukses.
Persoalannya adalah mengapa motivasi bisa begitu mudah redup dan juga bisa begitu mudah terang? Mengapa motivasi yang redup selalu terjadi dan mengganggu perjuangan banyak orang?  Ada apa dibalik ketidakkonsistenan pikiran manusia, yang selalu dengan sangat mudah dirusak dan dipengaruhi oleh kekuatan sesaat.
Sering sekali orang-orang bertanya kepada saya bahwa setelah menerima kalimat-kalimat penegasan yang kuat tentang motivasi mereka langsung bersemangat, tapi hanya dalam waktu kurang dari satu bulan semangat dan motivasi mereka selalu memudar. Mereka bertanya “Dimana salahnya?.”  Jawaban saya sangat sederhana, salahnya ada pada pikiran bawah sadar anda.

Banyak orang lupa bahwa diri mereka adalah sebuah dunia otomatis. Dunia otomatis yang telah tercipta sejak lahir untuk menyerap semua gambaran kehidupan duniawi secara total dan menyeluruh. Hal termudah yang dapat dilakukan oleh manusia adalah mengendalikan pikiran sadar atau otak kiri, tapi sangat tidak mudah manusia untuk dapat mengendalikan pikiran bawah sadar atau otak kanan. Kenapa bisa begitu? Jawaban saya adalah itu merupakan rahasia Alam yang perlu kita cari tau. Ada hal-hal yang dengan sangat mudah bisa manusia kendalikan, tapi disisi lain ada hal-hal yang perlu kerja keras dan upaya untuk mencair bersama kekuatan baik dan kekuatan Alam agar bisa menjinakan pikiran bawah sadar. Saat kita sudah dapat mencair dan menyatu dengan alam, maka hukum ketertarikan (Low Of Attraction) alam akan berkerja sesuai arah fikiran kita yang hasilnya akan sangatmenunjang tujuan kita.
Otak kanan kita ini seperti sebuah alat penyimpanan data, dan dia akan merekam semua hal disekitar kita dengan sangat detil dan sangat rinci tanpa persetujuan otak kiri atau pikiran sadar. Artinya, otak kanan bekerja Operating Sistem dalam Gadget yang menyimpan database dari semua memory kehidupan untuk dikeluarkan ke permukaan saat dibutuhkan dan berdifat sangat otomatis.  Oleh karena itu, Anda perlu fokus kepada pembenahan pikiran bawah sadar Anda, atau juga biasa disebut dengan perbaikan sisi otak kanan Anda. Sebab, seiring terekamnya hal-hal baik dan positif ke dalam otak kanan Anda, Anda pun akan semakin percaya diri dan semakin yakin untuk memelihara motivasi dan semangat diri yang tinggi buat keberhasilan Anda bersama kehidupan yang indah ini.
Masalah yang timbul adalah, pembenahan bawah sadar tidak dapat dilakukan dengan instan seperti yang banyak orang inginkan. Membenahi bawah sadar tidak semudah membalik telapak tangan sendiri. Bagaimanapun juga, untuk bisa terbiasa dengan hal-hal baru butuh usaha, kerja keras dan waktu yang cukup. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa mengembangkan kinerja bawah sadar..??? Tiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk bisa meng-upgrade bawah sadarnya. tapi kita perlu tau bahwa keinginan kuat dalam diri untuk berubah dan keluar dari zana nyaman saat ini sangatlah mempengaruhi waktu yang dibutuhkan.
Namun bagi anda yang ingin mempersingkat waktu dalam proses peningkatan bawah sadar anda, kami dapat membatunya melalui teknik hypnosis yang sangat efektif dalam me-reset dan meng-upgrade serta me-reinstall bawah sadar anda.

Anda akan dipandu untuk bisa berkomunikasi dengan bawah sadar anda, menyingkronkan fikiran sadar dengan bawah sadar anda untuk bisa selaras dan bekerjasama dalam meraih apa yang anda inginkan. Saat fikiran sadar dan fikiran bawah sadar selaras dan bekerjasama untuk mampu menterjemahkan keinginan anda, maka LOA (Low Of Attraction) akan bekerja yang akan membuat alam disekitar anda mendukung setiap keinginan anda, bahkan tanpa anda sadari, alam bekerja sesuai kehendak anada.
Silahkan Hubungi kami jika anda membutuhkan bimbingan dalam pengembangan bawah sadar anda. kami dapat dihubungi di nomor 083807641711 melalui SMS, telphon atau whatsapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar